topbella

Rabu, 01 Februari 2012

CARA MENGHILANGKAN SAKIT HATI

Sakit hati merupakan hal yang pernah  dirasakan waktu kita mengadakan jalinan dengan seseorang yang mempunyai hubungan dekat atau melibatkan kita dalam permasalahannya. Sakit hati dapat beraneka ragam, sakit hati karena disakiti pacar, perselingkuhan, perselisihan antar saudara dan banyak lagi lainnya.
Sesuatu sering kali terucapkan jika kita sakit hati  atau nasehat yang kita terima seperti :
” Lupakan saja….. Semuanya pasti akan berlalu seiring dengan waktu yang berlalu”
Tetapi apa yang dikatakan banyak orang cara
membuang rasa sakit hati seperti itu selalu SULIT untuk dilaksanakan.
Oleh karena itu kita sering bicara dalam hati : “Coba kamu yang merasakan”
Ada beberapa orang tertentu yang  memiliki kemauan untuk menyingkirkan memori itu karena sangat menyakitkan baginya.
Untung saja  anda tidak harus merasakan hal itu, yang  anda butuhkan sekarang adalah cara memerlukan terapi yang tidak memerlukan waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, ataupun  bertahun-tahun. Cara menghilangkan sakit hati ini yaitu dengan TERAPI!

Cara menghilangkan sakit hati
 ini adalah dengan terapi, tetapi ini bukan asal terapi . Ini tentang terapi emosi dan pikiran yang sama sekali tidak memerlukan obat tetapi benar-benar secara alami.
Nama terapi cara menghilangkan sakit hati itu adalah dengan hipnoterapi
Metode terapi ini sangat alami dan tanpa menggunakan obat sedikitpun dan hasilnya paten.

CARA MENGHILANGKAN SAKIT HATI DENGAN HIPNOTERAPI

Apa itu Hipnoterapi ?
Hipnoterapi yaitu metode terapi dengan memerlukan cara hipnosis. Hipnosis sendiri sudah diakui oleh dunia sebagai metode terapi yang sama dengan psikologi. Dan bahkan saat ini hipnoterapi sudah  masuk dalam pelajaran disalah satu universitas terkemuka di Indonesia di bagian pasca sarjana psikologi.
Mengapa Hipnoterapi bisa efektik mengatasi sakit hati ?
Hipnoterapi nyata
Sangat kuat untuk sebagai metode menghilangkan sakit hati, karena hipnoterapi bekerja untuk merapikan pangkal permasalahan dari pikiran dan emosi.
Hipnoterapi juga merupakan salah satu cara percaya diri untuk menghadapi permasalahan yang akan datang dan juga merupakan cara menghilangkan trauma , sehingga seseorang yang pernah merasakan sakit hati akan mempunyai rasa percaya diri yang besar untuk mengatasi segalam macam persoalan yang akan dia hadapi di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Love Myspace Comments

Mengenai Saya