topbella

Rabu, 01 Februari 2012

Kumpulan kata kata manis cinta

==============================

Aku menutup mataku untuk mencari inspirasi
Aku mencoba menulis semua yang ada dipikirianku
Ketika aku membuka mata semua yang aku tulis adalah namamu

Tanpa mu aku bukanlah apa apa, bersamamu aku memiliki segalanya

Ada tiga hal terbesar terjadi dalam hidupku
Pertama, saat aku jatuh cinta padamu
Kedua, saat kamupun mencintaiku
Ketiga, saat ini saat kita hidup besama selamanya

Aku tidak peduli dengan puisi atau pantun, yang aku tahu aku akan mencintaimu seumur hidupku

Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk menangis, tidak ada yang mengajarkan burung untuk terbang, tidak ada yang mengajarkan ikan untuk berenang. Dan tidak ada yang mengajarkan aku untuk mencintaimu. Mencintaimu adalah takdir yang sangat aku syukuri

Matahari memberikan cahaya pada siang hari, Bulan memberikan cahaya pada malam hari. Dan kamu menyinari hatiku setaip saat

Jika aku dihadapkan dua pilihan antara dunia yang sempurna dan kamu. aku akan memilih kamu. Karena tanpa mu dunia tidak sempurna

Kamu dapat menghitung bintang
Kamu dapat menghitung jumlah pasir di pantai
Tapi kamu tidak akan bisa menghitung seberapa besar nya cintaku kepada mu
========================

artikel ini saya buat dini hari sambil menunggu duel barcelona dan madrid. Walau rada ngantuk tapi tetep semangat update blog sms cinta dan sms romantis ini. hehe biar pengunjungnya ngga bosen. tunggu artikel lanjutan dari kata kata manis cinta
»»  READMORE...

sms romantis sms cinta


=========================================
Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…


Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..
=======================================
»»  READMORE...

sms lucu

=========================
Saat masih sekolah diriku menyadari, "Rajin Pangkal Pandai". Ketika mulai bekerja aku paham, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kaku tahu, "Nikmatnya Pangkal Paha"

=========================
Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan 
Kesemutan hehe
=============================
Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!
==============================
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
Kebetulan ...
.Aku Jual Plester !
========================
Seorang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 6 tahun,
“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
Sang anak menjawab dengan tegas, “Aku mau jadi polwan bu.”
Tidak kalah tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
Si anak bingung lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”
Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Joko!!”
=======================
Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya
=======================
»»  READMORE...

7 CARA MENDAPATKAN PERHATIAN COWOK

1. CEK KEPRIBADIAN DY
selidiki semua tentang dy, makanan kesukaan, hobby, tempat olah raga na, kuliah na, rumah na pokok na semua na deyh...

2. JANGAN MEMBURUNYA
cowok lebih suka memburu dari pada d buru. stay cool girls.. keren tampang muka biasa tapi menarik. percaya ga? cowok berani lewatin kobaran api cuma buat tau no telp kamu senyum2 , gtw kenapa tapi itu memang udah jadi hasrat dy. krna cowok lebih suka penasaran sama cewek

3. Kesopanan = Misteri = Pria Ingin Tahu Lebih BanyakBanyak cewek akan mengatakan pada kamu untuk menunjukkan sedikit ”paha,
kaki jenjang” atau “belahan dada” untuk menangkap perhatian cowok. Itu
pasti berhasil. Dia akan memperhatikan kamu, namun semua untuk alasan
yang salah. rejected Bukan rahasia jika pria mudah ditipu secara visual. Jika kamu
mempertunjukkan semua hal baik, maka mereka semua akan berpikir bahwa
kamu adalah baik untuk mereka.Ada sejumlah cara untuk berbusana seksi tanpa harus mengeksploitasi
diri kamu. Jadi tinggalkan sedikit saja untuk imajinasi. Semakin banyak
yang harus dia buru, semakin banyak yang dia ingin tahu. whatever

4. Menjadi Seorang yang Ramahcara terbaik untuk membuat pertemanan adalah menjadi seorang yang ramah.
Sebuah senyuman dan kata “hai” dapat bertahan untuk waktu yang panjang.Duduk dekat dengan dia dalam pelajaran matematika sebelum kelas dimulai
adalah waktu paling sempurna untuk berpaling padanya, tersenyum, dan
mengatakan : “Hai, bagaimana kabar kamu?”. Tindakan ini disebut
“memecahkan kebekuan”.

5.Cobalah Sesuatu Dalam Kelompok Baru Jika kamu mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam apapun dimana
kamu akan terlibat didalamnya, lakukanlah! Cobalah peluang itu. Perluas
jaringan diluar apa yang biasa kamu lakukan dan bergabunglah di
kelompok yang baru. Jika si cowok tidak memutuskan tentang hubungan
kamu, kamu mungkin menemukan satu cinta untuk subyek baru atau olahraga
baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

6. Dapatkan Satu Kehidupan dan HidupilahTidak ada yang lebih menarik daripada seorang wanita yang benar-benar menerima kehidupannya sendiri. Biarkan si cowok melihat kamu berjalan-jalan dengan teman kamu, hoRO 
bernyanyi di paduan suara, atau melakukan apapun yang paling baik kamu
lakukan. Jika dia melihat cukup banyak bagaimana kamu menikmati happy 
hidupmu, mungkin dia ingin bergabung dalam kegembiraan yang kamu jalani.

7. Jadilah Gadis SalehJadi apakah benar atau tidak, cowok ini harus mendapat satu petunjuk
tentang bagaimana cantiknya kamu, kamu sendiri dapat tenang dalam fakta
bahwa Tuhan yang menggerakkan Surga dan dunia itu ada bersama kamu. Itu
adalah perjalanan seumur hidup, dan itu akan bertahan selamanya. Kekal.
»»  READMORE...

membuat wanita jatuh cinta


Tidak Perlu Ganteng Untuk Dapatkan Pacar Cantik

Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.

Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.

Aku juga berpendapat bahwa ada 2 macam cewek yang paling mudah didekati, yaitu cewek yang sudah punya pacar dan cewek paling cantik di lingkungannya - misalnya paling cantik sekampung, sekampus dsb. Aku akan jelaskan ini nanti.

Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.

Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

Perlu contoh?
Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.

Pertama, lihatlah Seal dan Heidi Klum


Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Pertanyaannya adalah:
  • Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal?
  • Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, kamu sudah tahu jawabnya.
  • Apakah Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena hartanya? Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah super model kelas dunia.
Kedua, Lihatlah Jojo dan Pacarnya.

 
Apakah Jojo buta? Aku yakin kamu sedikit lebih ganteng dari pacarnya jojo..!

Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.

Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.
Di Indonesia mah beda...!

Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.

Sebenarnya aku punya banyak bukti kejadian cowok jelek yang berhasil pendapatkan cewek cantik mulus. Namun contohnya itu temen-temenku sendiri yang pernah belajar sulap dari aku dan dia menggunakan sulap sebagai sarana untuk mendekati calon pacar. Jadi tidak etis kalau aku pasang di website umum ini. Kalau aku sendiri sih tidak termasuk cowok jelek yang bisa mendapatkan pacar cantik. Karena aku tidak merasa jelek.. Ha..ha...!


Dua Macam Cewek Cantik Yang Paling Mudah Didapatkan

cewek wanita cantik mudahDi awal artikel ini, aku mengatakan bahwa ada 2 macam wanita cantik yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, yaitu cewek cantik yang sudah punya pacar dan cewek yang PALING CANTIK di lingkunganya. Sebenarnya ini adalah sebuah "pengetahuan rahasia" yang kuperoleh dari pengalaman hidup. Bukan hanya pengalamanku, tetapi pengalaman beberapa temanku. Kalau kamu baca tulisan ini, tetaplah jaga kerahasiaannya di depan cewek. Oke..?

Mengapa bisa begitu? Oke, aku jelaskan.

Cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati karena biasanya hubungan pacaran yang lebih dari 1 tahun sudah penuh dengan masalah. Banyak ketidak cocokkan dan sering bertengkar. Setelah satu tahun berpacaran, cowok biasanya menjadi suka mengatur, posesif, egois dan ingin menang sendiri.

Karena tekanan dalam hubungan ini, biasanya cewek butuh cowok lain sebagai tempat curhat. Nah, kalau kamu bisa mengambil peran sebagai "pelengkap" (dari segala sesuatu yang tidak didapatkan cewek dari pacarnya), maka kamu dengan sangat mudah "merebut" hati cewek itu.

Seandainya tidak ada konflik dalam hubungan, tetap saja cewek cantik yang sudah punya pacar lebih mudah didekati, karena saingan kamu dalam mendekatinya cuma 1, yaitu pacar cewek itu. Bandingkan dengan cewek cantik yang belum punya pacar. Banyak cowok yang berusaha mendapatkannya, otomatis saingan kamu lebih banyak.

Apakah boleh merebut pacar orang? - Boleh saja, asalkan bukan pacar temen dekatmu. He..he...
Sebenarnya kamu tidak merebut pacar siapapun meskipun kamu mendekati cewek yang sudah punya pacar. Kamu hanya memberi pilihan kepada cewek itu untuk tetap bersama dengan pacarnya atau nerasakan dunia baru bersama cowok yang lebih baik. Ingat, secara manusia bermoral, aku tetap menyarankan kamu boleh saja mendekati cewek cantik yang sudah punya pacar, tetapi asal kamu yakin bahwa kamu adalah pria baik yang tidak akan mempermainkannya.

Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?
Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang kamu bisa, yaitu dengan SULAP MAGIC.

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.

Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.
Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.
Aku yakin apa yang kukatakan itu benar, karena aku membuktikannya sendiri.
Beberapa temanku juga telah membuktikannya.

Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu. Kalau kamu memilih bangkit, aku bisa ajarkan kamu rahasia SULAP MAGIC untuk mendapatkan cinta wanita.

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin, kalau kamu memperhatikan saran-saranku , kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.

Gunakan SULAP MAGIC untuk meluluhkan hati wanita..!
»»  READMORE...

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor Terbaru 2012

ok tidak banyak bicara lagi silahkan langsung saja disimak Cerita Lucu atau Cerita Humor dibawah ini, cekidot.

Cerita Lucu


Cerita Lucu 1

Kisah 2 Perokok

di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorangd sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu" bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!

Cerita Lucu 2

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot….dah sana..pergi lumayan kan anda selamat.
babi: ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.
Cerita menjelang Idul Adha :
SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” ……Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL…..

Cerita Lucu 3

Sok Tahu

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

Cerita Lucu Banget 4

Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

Cerita Humor 5

Suatu hari ketika Palui pulang kerja tengah malam.
Ternyata dia melihat dua orang aneh yang kedapatannya tengah mencongkel pintu rumahnya.

Palui : "WOOOIII.!!! mau apa loe.? Maling ya.!??"

Perampok : "Kalo iya emang kenapa.??? Coba teriak sekali lagi gue bacok loe.!!!" (sambil mengarahkan "mandau"nya ke arah Palui)

Palui yang kaget plus takut setengah mati hanya bisa terbata.

Palui : "A,a,aampuuun Boss to,to,tolong jangan apa-apakan saya, jangan bacok saya, saya masih punya anak istri..."

Rampok : "Lalu.???"

Palui : "Jadi bacok aja mereka..."

Rampok : "!@^$^&*^%($#^*??"

Cerita Lucu Banget 6

Sore itu Galuh, istri Nanang yang cantik rupawan menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : "Sayang kamu kok nangis, ada apa.?"
Galuh : "(Hiks..) Aku diperkosa mas.!!!"
Nanang : "Hah..!! diperkosa siapa.? Kapan.?"
Galuh : "Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg baru, Katanya disuruh kamu... (Hiks..)"
Nanang : "Palui..!??, beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?"
Galuh: "Palui bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa.?"
Nanang : "Aku sms dia gini :
"Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!"

Cerita Lucu Banget 7

Kamus bhs korea
1)Apa kabar? "Anyong Aseo
2)Smpai jmpa "Anyong
3)krg ajar "monyong
4)tdk lrus "men chong
5)pria sk brdandan "ben chong
6)tiba2 "She khonyong2
7)gk pny duit "Nao dhong
8)pngangguran "nong krong
9)belanja "bao rhong
10)merampok "cho long
11)sringan btol "choo rhong
12)kenderaan brkuda "An dhong
13)jual mhl "Gheng xi dhong
14)ngelamun "Bae ngong
15)mulut "mon chong
16)sosis "cap chong
17)swami dri adk@ papa"ku chong
18)kissme "soon dhong yang
19)sweet memory"choo pang dhong
20)mobil mogok)dho rong dhong
21)lpangan luas "park king lot
22)pntat gatal2"che bhok dhong
23)nasi bungkus daun pisang"lon thong
24)elur asin"Ndok A chin
25)bgian blkang"Bho khong
26)clna sobek"bho long
27)org mti"pho chong
28)Yg baca"Dhong Ngo

Cerita Lucu 8

di jakarta terdapat keluarga yang memiliki 1 orang anak yang bernama IPUNG,
Ipung baru berumur 8 tahun dan mempunyai sifat manja.
ayahnya seorang pegawai swasta dan ibunya sekretaris di sebuah perusahaan terkenal, 

karena kedua orang tua ipung bekerja, maka ipung sering ditinggal pergi keduanya dan tentu saja ipung kesepian.
tibalah waktu liburan akhir tahun dan waktu liburan ini sangat diupayakan oleh ayah dan ibu ipung untuk meluangkan waktu bersama anaknya,
Singkat cerita, pada malam terakhir liburan si ibu dan bapak berencana me-madu kasih berdua .
sang bapak pun mulai melakukan ritual foreplay, ketika mereka berdua mulai panas,
tanpa diduga-duga ipung masuk kamar mereka dan ikut tidur bersama mereka.
"mah pah ipung ikut tidur ya, soalnya ini malam terakhir liburan pah"kata ipung.
"iya pung boleh" kata ibu .("mungkin dia kangen" dalam hati ibu berkata. padahal sedikit jengkel juga )
"tetapi dengan syarat, nanti kala kasurnya goyang-goyang dan bapak dan ibu berisik ipung tidak boleh bangun dan tetap memejamkan mata" kata ibu.
"baik bu!!" kata ipung.

selang beberapa menit ipung pun tertidur,
Ibu: pak coba periksa ipung sudah tidur apa belum
bapak : sudah bu,
Ibu: kita lanjutin yang tadi yuk pah
bapak : iya nih nanggung udah kepang basah

mereka berdua pun melanjutkan ritual mereka tadi,
mungkin karena mereka "mainnya" kasar" ipung pun sedikit tersadar dari tidurnya.

ibu: PAK! ibu sudah ga kuat nih PAK,
bapak: TAHAN BU, bapak juga sedikit lagi nih !!
ibu: ibu udah pengen KELUAR nie pak,
Bapak: Bapak Juga pengen Keluar,
Bapak& ibu : AKU KELUAR (sambil teriak) 

Tiba-tiba ipung Berteriak : IPUNG IKUT...!!!

Cerita Lucu 9

Dosen Vs Mahasiswa

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

haha, demikianlah Cerita Lucu yang bisa saya berikan
»»  READMORE...

Mengenai Saya